Rider Bandung: Alfi Husni Juara Berturut-turut Sejak Seri Pertama

- Senin, 5 Desember 2022 | 05:30 WIB
Alfi Husni juara berturut-turut asal Bandung (Jpnn.com - INDEPENDEN)
Alfi Husni juara berturut-turut asal Bandung (Jpnn.com - INDEPENDEN)

INDEPENDEN - Alfi Husni rider asal Bandung menjadi juara satu berturut-turut sejak gelaran di seri pertama, Purwokerto. Kemudian di seri kedua, Boyolali.

Di acara kompetisi supermoto garapan 76 Rider, Alfi Husni muncul sebagai peraih juara 3 di kelas balapan.

Sirkuit Mijen, Semarang, menjadi pilihan lokasi terakhir di Trial Game Asphalt (TGA) tahun 2022.

Baca Juga: Alva One, Sepeda Motor Listrik Tangguh Teruji di Arena KTT G-20 Bali

Hujan yang sempat mengguyur lintasan Mijen itu, tidak menjadi penghalang bagi pria bernomor start 143 untuk membawa pulang gelar Juara Umum Trail 175 Open dengan total poin 144.

Selain di kelas Trail 175 Open, Alfi Husni juga lebih berjaya dari trio 76 Rider; Yaasiin Somma, Tommy Salim, dan Gerry Salim. Hal itu terjadi karena Alfi Husti berhasil meraih gelar juara seri ketiga untuk kelas FFA 450 dan FFA 250 Open.

"Saat race pertama, perasaan saya sempat down karena melihat hasil kualifikasi hari pertama, tapi seluruh tim membantu dan meyakinkan saya sehingga kembali percaya diri. Semoga di seri tahun depan, saya bisa ikut di kelas lainnya dan meraih gelar juara yang lebih banyak lagi," ucap Alfi, dilansir dari jateng.suara.com (4/12).

Baca Juga: 3 Jenis Oli Motor Semi Sintetik Terbaik dengan Harga Terjangkau

Kemenangan ini selaras dengan visi dan misi 76Rider untuk menyediakan ruang bagi para pecinta Extreme Sport di Indonesia agar bisa mengembangkan kemampuan serta melahirkan rider berkualitas.

"Ini adalah kali pertama Alfi mengikuti TGA dan langsung berhasil menyapu bersih gelar juara di kelas Trail 175 Open sejak gelaran pertama," ujar Agnes Wulan, perwakilan dari 76 Rider.

Halaman:

Editor: Iqbal Amrullah Ibrahim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Mendeteksi Bunyi Aneh pada Mobil Avanza dan Xenia

Selasa, 10 Januari 2023 | 14:48 WIB
X