• Kamis, 8 Desember 2022

Jaga Produktivitas, SKK Migas Gelar Family Run 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 21:00 WIB
Peserta Family Run SKK Migas 2022 memasuki garis akhir perlombaan (Dok. SKK Migas - INDEPENDEN)
Peserta Family Run SKK Migas 2022 memasuki garis akhir perlombaan (Dok. SKK Migas - INDEPENDEN)

Jakarta, INDEPENDEN - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) menggelar kegiatan Family Run 2022 di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Kegiatan dalam rangka mendukung program Pemerintah di bidang kesehatan itu dilaksanakan mulai pukul 05.30 WIB hingga menjelang siang.

Family Run SKK Migas 2022 dibuka Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto didampingi manajemen SKK Migas serta Kepala Divisi SDM SKK Migas.

Baca Juga: Lesti Kejora Disemangati Suporter Klub Bundesliga Jerman, Rizky Billiar Dikecam

Kegiatan olahraga yang dikemas bermuatan kekeluargaan ini diikuti lebih 200 pimpinan dan pegawai SKK Migas, dan anggota keluarganya.

Kategori olahraga lari yang diperlombakan, yaitu 10 K, 5 K, dan 3 K.

Sebelum dan sesudah perlombaan, peserta mengikuti senam agar Family Run menjangkau semua aktivitas kesehatan. Senam dikuti segala usia keluarga besar SKK Migas.

Baca Juga: Digelandang ke Rumah Tahanan, Putri Candrawathi: Saya Ikhlas Diperlakukan Seperti Ini

“Pagi ini kita berkumpul mengalahkan kantuk, apalagi bagi peserta yang datang jauh dari luar Jakarta. Kehadiran kita bersama di pagi ini menunjukkan semangat dan tekad kuat kita untuk melangkah dan menggapai yang lebih baik. Ini adalah spirit SKK Migas yang tiada lelah terus maju mencapai target, termasuk target peningkatan produksi minyak 1 juta barel per hari (BOPD) dan gas 12 miliar kaki kubik per hari (BSCFD) di tahun 2030,” papar Dwi Soetjpto dalam sambutannya, seperti dituangkan dalam rilis yang diterima INDEPENDEN.

Ditambahkan, kegiatan olahraga sangat penting. Data terakhir menunjukkan 1,5% masyarakat Indonesia terkena penyakit jantung koroner --salah satu penyakit yang memberikan beban bagi jaminan kesehatan nasional.

Halaman:

Editor: Ridwan Ewako

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X