Event Musik Kembali Batal, Ini Dia Penyebabnya

- Selasa, 6 Desember 2022 | 07:52 WIB
Event Musik Kembali Batal! Ini Dia Penyebabnya (Detik.com - INDEPENDEN)
Event Musik Kembali Batal! Ini Dia Penyebabnya (Detik.com - INDEPENDEN)

INDEPENDEN - Festival musik yang berjudul Hayu Festival resmi dibatalkan pada Minggu (4/12). Event yang rencananya akan digelar di Lapangan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikembang Sukamulya, Kecamatan Cikembar,Kabupaten Sukabumi dibatalkan karena beberapa pertimbangan.

Berdasarkan hasil penelusuran, pembatalan event yang hendak menampilkan sejumlah Artis ibukota dan beberapa artis lainnya diakibatkan oleh cuaca yang extreme dan bencana.

Baca Juga: Pesona Cianjur dalam Lirik Lagu

“Event Reschedule, pihak Armed dan kepolisian bahwa acara tidak bisa dilanjutkan, pertama karena cuaca extreme hujan yang sangat deras, kedua karena banyak kejadian gempa terus menerus. Dengan sangat hormat kami meminta maaf acara hayu festival tidak bisa dilanjutkan, tulis selembaran akun panitia Festival, Minggu (4/12).

Menanggapi hal tersebut, salah seorang netizen sekaligus salah satu penonton yang hadir ke lokasi melontarkan kekesalannya melalui akun media sosial pantia di @Hayufestival. "Event terburuk yang pernah gw datengin, harusnya event gini Htmnya 20K aja," tulis @rarachh_

Baca Juga: Selain Runtah, Doel Sumbang Sindir Cewek Nakal dengan Lagu Berenyit

Sebagian penonton lain merespons dengan menyebutkan kembalikan uang tiket, pasalnya penampilan beberapa artis batal digelar. Berdasarkan penelusuran harga tiket pada kegiatan tersebut mulai dari Rp200 hingga Rp550 ribu.

Beberapa penonton yang sudah membayar tiket kecewa, karena acaranya tidak sesuai dengan diharapkan. Bahkan berdasarkan informasi yang beredar sejumlah panitia dikabarkan meninggalkan lokasi.

Ada beberapa yang akan diagendakan tampil manggung di acara tersebut, seperti Maliq & d’essentials, Vagetos, Laborcost ft Boy Hilmi, Gangga, Tiara Andini, The Changcuter dan artis lainnya dikabarkan batal manggung.

Baca Juga: Raih Sukses Lalu Pindah ke Pop, Cita Citata Sebut Musik Dangdut Bukan Passion

Halaman:

Editor: Iqbal Amrullah Ibrahim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Lagu Batak Terpopuler  Lengkap dengan Lirik Lagu

Minggu, 29 Januari 2023 | 23:53 WIB

Februari ini The Point Men Rilis di Bioskop Indonesia

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:05 WIB
X